Anda terlalu sibuk sampai tak sempat baca buku-buku bagus? MisterArie.com solusinya!

Walaupun media informasi kini berkembang semakin go digital, tetapi peran buku masih tidak tergantikan. Karena itu, buku-buku bagus sampai saat ini masih terus diterbitkan untuk dibaca banyak orang. Tapi seberapa sempat kita membaca buku setiap hari di tengah kesibukan dan pekerjaan kita?

Konon, menurut kompas.com, jumlah terbitan buku di Indonesia masih tergolong rendah, tidak sampai 18.000 judul buku per tahun. Padahal, di Jepang terbit 40.000 judul buku per tahun, India 60.000, dan China sekitar 140.000.

Namun walaupun tergolong rendah, jika benar rata-rata dalam setahun terbit di Indonesia 18.000 judul buku maka itu artinya setiap hari terbit 49 judul buku baru. Apakah kita perlu membaca semua buku itu? tentu tidak. Tapi setidaknya, dari jumlah itu, pastinya banyak buku yang cukup bermanfaat untuk menunjang profesi kita, mendukung aktivitas kita, atau boleh jadi membantu dalam pengembangan diri atau penyelesaian masalah kita.

Banyak buku-buku laris, buku populer, buku penting, referensi, dan semacamnya, yang terbit sebanyak 18.000 judul setiap tahun tetapi kita terlalu sibuk untuk membacanya. Paling banyak, mungkin, kita hanya melahap 12 buku dalam setahun. Kita terlalu disibukkan oleh pekerjaan kita di tempat kerja.

Oleh karena itulah MisterArie.com hadir. Salah satu sharing utama dalam website ini adalah review buku-buku laris dan populer, buku-buku referensi, atau buku-buku lawas yang masih mempunyai nilai tinggi dan relevan untuk menyinari jalan hidup kita.

Salam hangat,

 

Arie